Muncul Deklarasi Dukung Ke Gus Yazid, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Angkat Bicara

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Setelah munculnya deklarasi dukungan kepada Gus Yazid oleh Ratusan orang berpakaian Partai Demokrat, yang mengaku sebagai Kader partai berlambang marcy ini, membuat Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Angkat bicara.

Michael Sapaan Akrab Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi, yang juga sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Banyuwangi menegaskan bahwa mereka bukan lagi orang partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

“wah ini bisa saya laporkan jika membawa nama partai kami, karena mereka itu kader yang sudah saya pecat pada tahun 2019 lalu, Boleh mereka mendukung salah satu calon tapi jangan membawa nama partai.” ungkap Michael

Masih menurut Michael, bahwa partai Demokrat tetap satu komando di bawah DPC.

“saya tegaskan, Di banyuwangi partai Demokrat tetap satu komando oleh DPC, jadi jika ada orang orang yang mengatasnamakan partai kami tanpa ada instruksi dari kami, itu bisa mengarah ke pidana nantinya, dan jangan sampai calon yang di usung mereka juga tertipu nantinya jika mereka mengatasnamakan partai kami.” jelasnya

Sebelumnya Ratusan orang yang mengatasnamakan kader bahkan DPAC partai Demokrat telah mendeklaraiskan diri mendukung serta memenangkan Gus Yazid di pertarunhan pemiliban bupati di kabupaten Banyuwangi. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait