Nelayan Pencari Kepiting Tanjung Beringin Temukan Mayat Sudah Membusuk Dalam Goni

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI – beritalima.com,Diduga korban pembunuhan Sesosok mayat laki-laki menggunakan celana pendek bertuliskan Black Wold ditemukan seorang nelayan pencari kepiting diperairan pantai Burung, tepatnya di Dusun II Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara,Sabtu (27/20/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Mayat tersebut diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan menggunakan kaos warna hitam dengan gambar bendera Amerika ada tulisan Supreme dan celana pendek warna merah juga ada tulisan Black World ditemukan dalam kondisi didalam goni plastik sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap, pertama kali ditemukan M Redo Situmeang (56) warga Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin.

Informasi yang diperoleh kru beritalima.com, sore itu Redo seperti biasa mencari kepiting kepinggir laut. Saat memasuki rawa-rawa melihat goni plastik dipenuhi lalat. Merasa curiga Redo mencoba membuka goni dengan gancu biasa digunakan mencari kepiting.

Betapa terkejutnya Redo saat goni koyak terlihat tangan manusia keluar dari dalam goni. Melihat peristiwa temuan mayat ini , Redo langsung pulang dan melaporkan temuannya itu ke warga sekitar dan Kades Tebing Tinggi.

Dilaporkan sekira malam namun kondisi akses jalan rusak maka pencarian dilakukan pagi hari menuju TKP dengan menempuh jarak sekitar 8 KM dari simpang jalan besar Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung beringin

Selanjutnya personil Polsek Tanjung Beringin bersama warga beramai-ramai mengevakuasi mayat tersebut yang belum diketahui identitasnya dari hasil evakuasi di TKP diketahui luka robek dikepala, dijari manis kiri terdapat cincib warna hitam bermata, tinggi badan sekitar 170 CM.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP H.Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos.Sik.Msi melalui Kassubag Humas AKP Nellyta Isma membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui identitasnya.(Agus)

Teks Foto :

Sesosok mayat dalam goni plastik yang ditemukan salah seorang pencari kepiting pinggir laut Tanjung Beringin Serdang Bedagai di Dusun II Desa Bagan Kuala Sabtu ,(27/10/2018). (Foto : Agus /BL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *