Nobar Bersama Polres Pamekasan, Perancis Bobol Gawang Kroasia Skor (4-2)

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Nobar bersama Polres Pamekasan, nonton bareng final piala dunia antara Perancis vs Kroasia di joglo joko tarub Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur,Minggu Malam Senin(15/07).

Pada saat nobar berlangsung laga final antara Perancis vs Kroasia berlaga di Stadion Luzhniki Moskow Rusia, Perancis unggul terlebih dahulu lewat goal bunuh diri Mario Mandzukic di menit 18, usai terjadi tendangan bebas yang dilakukan Antoine Grizmann. Skorpun berubah 1-0, keunggulan Perancis atas Kroasia.

Bacaan Lainnya

Namun hal itu tidak Kroasia tidak mau tertinggal, Kroasia tampil menekan dan penuh percaya diri. Akhirnya di menit 28, Ivan Perisic sukses menyamakan kedudukan 1-1, sekaligus memaksa Hugo Lloris memungut bola dari gawangnya.

Dan hal itu di menit 38, tanpa di duga terjadi pelanggaran di depan gawang Kroasia dan wasit menyatakan menunjuk titik putih pinalti, usai melihat tayangan ulang VAR. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Antoine Grizman untuk mencetak goal dan mencatatkan namanya di daftar pencetak goal. Skor kembali berubah 2-1, Perancis unggul atas Kroasia.

Memanfaatkan bola liar, Paul Pogba menggandakan selisih gol Perancis dengan Kroasia di menit 59, dan untuk ketiga kalinya Danijel Subasic memungut bola dari gawangnya. Skor kembali berubah, Perancis unggul atas Kroasia 3-1.

Umpan tusukan Lucas Hernandez ke Kylian Mbappe, sukses diteruskan ke gawang Kroasia di menit 65 dan Perancis makin memperlebar jarak goal atas Kroasia, skor 4-1 untuk Perancis.

Memanfaatkan kesalahan fatal kiper Huga Lloris yang memainkan bola di areal pertahanan, berhasil dimanfaatkan Mario Mandzukic untuk memperkecil kedudukan goal di menit 69, skor 4-2, Perancis masih unggul atas Kroasia.

Dan peluit panjang dibunyikan wasit asal Argentina, Nestor Pitana, skor tetap tidak berubah 4-2 kemenangan Perancis atas Kroasia.

Reporter : An
Editor : Kristy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *