Obor Asian Games Tiba di Paltuding TWA Kawah Ijen

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Api obor Asian Games yang di estafetkan dari Kota Blitar – Kepanjen – Malang – Bromo – Probolinggo – Situbondo akhirnya pukul 23.30 WIB tiba di Paltuding Taman Wisata Alam (TWA) Kawah Ijen Banyuwangi, Sabtu (21/7/2018).

Rombongan pembawa obor Asian Games dari Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bondowoso Harry Patriantono, Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC), diterima oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi Wawan Yadmadi.

Turut hadir menyambut rombongan pembawa obor Asian Games Waka Polres Banyuwangi, Kompol Oskar Samsudin beserta Kasdim 0825 Mayor Arh Muhammad Ridwan.

Direncanakan, sebelum obor Asian Games dibawa ke puncak Gunung Kawah Ijen diserah-terimakan oleh Kadispora Wawan Yadmadi kepada Kepala Balai Besar BKSDA, Nandang Prihadi.

Api obor yang diambil dari New Delhi India itu, dijadwalkan akan dipertemukan dengan si Api Biru yang menjadi ikonik Kawah Ijen atau yang terkenal dengan sebutan blue fire sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu (22/7/2018). (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *