Optimisme Rendhika PATEN Jadi Program Andalan KIB Menuju Indonesia Lebih Baik

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Berbaur bersama dengan ribuan kader Partai Golkar dalam tasyakuran HUT ke-58 tahun di Hall C Jakarta International Expo (JIEXPO Kemayoran) Jakarta Pusat, Ketum AMK pimpin langsung rombongan para pengurusnya guna menghadiri kegiatan tersebut.

Terdengar suara menggema untuk memenangkan Golkar dan Airlangga Hartanto menjadi Presiden di Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar tersebut juga dipaparkan program kerja yang telah dicapai pemerintah sejak era kepemimpinan Presiden Soeharto sampai pada pemerintaah saat ini dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Dilanjutkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memaparkan rencana kerja kolektif dari Koalisi Infonesia Bersatu (KIB) dengan sebutan Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional (PATEN).

Rendhika menyakini PATEN akan mampu menjadi solusi dan program andalan menuju Indonesia lebih baik dimasa yang akan datang, karena memang Bangsa indonesia membutuhkan akselerasi dan transformasi dalam ekonomi nasional dalam menghadapi perkembangan ekonomi global.

“Kami optimis apabila KIB konsisten melakukan kerja – kerja kolektif maka program ini berjalan sesuai harapan,” optimisme Ketum AMK ini, Kamis (20/10/2022). (Edi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait