Pantai Belekambang Dan Ngliyep Gratis Bagi Yang Bernama Agus

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, PD Jasa Yasa selaku pengelola wisata Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep akan menggratiskan para pengunjung yang bernama Agus dan tanggal atau ber KTP Agustus, hal ini kesempatan yang baik bagi semua masyarakat yang lahir pada Bulan Agustus, dikarenakan bulan Agustus sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Bulan yang penuh Anugerah dengan banyaknya Anugerah atau gratisan bagi mereka yang bernama Agus serta kelahiran bulan Agustus.

Persyaratannya cukup mudah sekali, pengunjung acukup menunjukkan identitas berupa KTP yang masih berlaku itu saja dan nikmati pesona alam Pantai Balekambang di Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, yang sudah kesohor itu.

“Bagi pengunjung yang lahir di bulan Agustus, silahkan nikmati pantai Balekambang sepuasnya. Tiket masuk kita gratiskan khusus yang lahir bulan Agustus,” ungkap Direktur PD Jasa Yasa Faiz Wildan saat dihubungi lewat nomor telfon selulernya Kamis 09/08.

Menurut dia, Agustus menjadi bulan yang sangat dinantikan masyarakat Indonesia. Untuk menyambut hari kemerdekaan RI, pihak pengelola Pantai Balekambang, ingin memberikan surprise sekaligus turut memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia,

Salah satunya, dengan menggratiskan tiket masuk ke Balekambang bagi pengunjung yang lahir di bulan Agustus. “Ini cara kami ikut memeriahkan HUT RI ke 73 tahun, Semoga pengunjung senang dan bisa merasakan suasana wisata alam khususnya di pantai Balekambang,” terang Wildan, sapaan akrabnya.

PD Jasa Yasa akan selalu konsisten untuk membangkitkan serta meningkatkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Malang. Khususnya, sejumlah wisata pantai di bawah naungan PD Jasa Yasa. Selain menggratiskan tiket masuk ke pantai Balekambang bagi pengunjung yang lahir di bulan Agustus, program serupa juga berlaku untuk pengunjung Pantai Ngliyep.

“Kalau di pantai Ngliyep pengunjung yang bernama Agus, bisa masuk dengan gratis. Kalau di Balekambang khusus pengunjung yang lahir di bulan Agustus. Syaratnya bawa KTP asli,” Imbuh Gus Wildan,

Sekedar informasi, tiket masuk ke pantai Balekambang yakni Rp.15 ribu per orang. Terdapat banyak kios makanan dan minuman serta buah tangan khas Kabupaten Malang ditempat ini. Penginapan di Pantai Balekambang juga cukup banyak serta representatif bagi wisatawan. (LUM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *