Pasca Penangkapan Teroris di Blitar, Polres Malang Siaga Satu

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Pasca terjadinya penangkapan empat orang terduga teroris di Blitar, Jawa Timur beberapa hari yang lalu. Jajaran Polres Malang memperketat pengamanan di wilayahnya termasuk di semua pos Lantas yang merupakan menjadi sasaran teroris.

“Pengetatan pengamanan ini dilakukan dengan patroli dan mengenakan rompi anti peluru. Pospam tetap diamankan dan dilakukan penebalan kekuatan serta peningkatan patroli terbuka dan tertutup di wilayah Kabupaten Malang,” ungkap Kapolres Kabupaten Malang, Selasa 27 Agustus.

Bacaan Lainnya

Menurutnya penjagaan juga diperketat di pos Karanglo yang merupakan sasaran perencanaan oleh pelaku IP yang berhasil diringkus. Para personel yang bertugas juga dilengkapi rompi anti peluru hingga senapan laras panjang.

Mantan Sekpri Wakapolri Spripim Kapolri itu juga mengimbau agar personel serta masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan.

“Diimbau kepada seluruh personel dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi bersama seluruh komponen TNI atau Polri,” tandasnya. [red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *