Peduli Sesama, KCFI Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Rawa Bebek

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Kebakaran yang terjadi di pasar Rawa Bebek Kelurahan Kota Baru Bekasi, di  Hari Raya Idul Fitri  menjadi keprihatinan kita bersama, 50 kios lebih menjadi santapan si Jago Merah. Kejadian tersebut juga dirasakan Pak Prapto salah satu personel group lawak NKRI SATELIT NUSANTARA.

Musibah ang menimpa Pelawak Prapto, menjadi perhatian kerabat Pakde Prapto yang tergabung dalam Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) yang beranggotakan Para Artis Film, Sutradara maupun crew film serta berbagai komunitas lainnya.

Turut hadir mmberikan apresiasi Salah satu Artis era 80 an dan  sekarang juga bergabung menjadi anggota KCFI, Siapalagi kalau bukan Anna Shirley Hurkens.

“Pakde Prapto sudah sepuh dia selalu menghibur penonton dengan lelucon2nya. Pakde selalu bernyanyi,, main Sulap dan sebagainya, dia berusaha membuat penonton tertawa dan bahagia” tuturya seperti dikutip di media siarannews.

“Sekarang Pakde lagi susah, siapa yang hibur dia? Apabila kita tidak bisa bantu dana, kita bisa bantu dengan bentuk “kepedulian” . Kita datangi rumahnya dengan memberi kekuatan, penghiburan dan support. Ini namanya “Unity “, dimana ada “Kesatuan” yang Solid. ALLAH pasti akan buka jalan utk setiap kebutuhan Grup ini”. ujar Shirley

Hal senada juga diucapkan aktor era 80 an, Budi Moealam ” Tentunya kami dari KCFI merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara kami, oleh karenanya kami datang, kami kunjungi dan kami melihat. dengan demikian kedatangan kami dapat mengobati sedikit luka bathin dihatinya..”

Sutradara film senior Syamsul B. Adnan juga mengatakan “Kehadiran kami merupakan bentuk solidaritas kami dalam satu organisasi. satu sakit mudah2an semuanya ikut merasa sakit”

(red)

Sumber : siarannews

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *