Pelantikan dan Serah Terima Kepala SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Serah terima dan pelantikan kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo periode 2019 – 2023 dilaksanakan di GOR Muhammadiyah Jl. KH. Ahmad Dahlan pada Minggu ((13/1) yang dipimpin langsung ketua PWM Jateng, Drs. H. Tafsir, M. Ag.

Sebelumnya kepala sekolah dijabat oleh Ruwono, S.Pd. M.M selama 2 periode diserah terimakan kepada H. Setya Rahmawanto. M.M.

Bacaan Lainnya

Pada sambutan acara tersebut, ketua panitia pelaksana, Mahrub, S.Ag, M.M menyampaikan bahwa pergantian ini sebagai momentum pergantian pemimpin di SMK Muhammadiyah 1. “Ini hal biasa dalam organisasi ini.” Ujarnya.

Sementara Ruwono, S.Pd. M.M. menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf selama menjabat sebagai kepala sekolah. “Pada kesempatan ini kami ucapkan selamat atas terpilihnya H. Setya Rahmawanto, S.Pd, M.M sebagai kepala sekolah yang baru.” Katanya.

Tak jauh beda kepala sekolah yang baru mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah sebelumnya telah memimpin sekolah ini dengan baik dan mengajak warga sekolah untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama. “ Tiada lain agar tujuan sekolah ini dapat tercapai dan lebih maju.” Harap Setya.

Harapan juga dikatakan pimpinan PDM Wonosobo, Bambang Wen agar semua warga Muhammadiyah tetap istiqomah dan selalu ikhlas dalam menjalankan amal usaha Muhammadiyah. “Ini semua demi kebaikan dan kemafaatan umat.” Ujar Bambang.

Saat memberi sambutan pelantikan dan serah terima kepala sekolah ini, PWM Jateng, Drs. H. Tafsir, M. Ag mengungkapkan bahwa perubahan kepemimpinan dalam sebuah lembaga pendidikan di organisasi ini adalah hal normal dan suatu keharusan sebagai proses kaderisasi.

“Semua warga Muhammadiyah diharuskan untuk bisa menerima semua hasil keputusan bersama yang diwakilkan PWM Jateng.” Tukas H. Tafsir.

Tampak hadir dalam acara pelantikan PDM beserta Jajaran, PCM Wonosobo, semua pimpinan AUM, Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Kepala SMK & SMP, pimpinan dunia industri, MKKS di Kabupaten Wonosobo dan seluruh Guru dan Karyawan SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *