Pelantikan DPC Partai Demokrat Banyuwangi Dihadiri Artis Papan Atas

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Banyuwangi, Jawa Timur, masa bakti 2017-2022, dipastikan akan berlangsung meriah.

Acara yang digeber di tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL), Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, pada 24 September 2017, tersebut rencananya akan dihadiri segudang artis papan atas.

Dari pengumuman yang sampaikan pihak Sekretariat DPC Partai Demokrat Banyuwangi, sedikitnya ada delapan artis top ibu kota Jakarta yang akan datang ke Bumi Blambangan.

Yakni, Danang Paradana Dieva, atau Danang Dangdut Academy Asia, Denada, Inul Daratista, Lilis Darawangi Bintang Pantura 1, Fitri Carlina, Fitri Tamara Bintang Pantura 4, Anggun dan Emilia Contessa, artis sekaligus anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Republik Indonesia.

Kabar baiknya, seluruh masyarakat Banyuwangi, bisa menikmati suguhan hiburan tersebut tanpa keluar kocek sepeser pun. Lantaran, acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini tidak dipungut biaya sama sekali.

“Panggung terbuka AIL Gratis,” begitu tertera dalam pengumuman.

Tertarik hadir? Siapkan diri untuk hadir diacara tersebut. Dan tentunya, hiburan berkelas yang digelar DPC Partai Demokrat Banyuwangi, ini dipastikan akan memuaskan selera seni masyarakat.

Dengan kata lain, pilihan masyarakat adalah hadir dan akan puas dengan suka cita atau jadi penasaran. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *