Pelantikan Presiden Aman dan Kondusif, Ketua DPRD Sumenep Apresiasi Kinerja TNI – Polri

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sumenep K. Abdul Hamid Ali Munir

Sumenep, beritalima.com|Ketua DPRD Sumenep K. Abdul Hamid Ali Munir mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri atas pengamanan saat pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Minggu kemarin, 20 Oktober 2019.

“Alhamdulillah pelantikan Presiden dan Wapres RI, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin berjalan aman dan lancar,” tutur K. Abdul Hamid Ali Munir Senin, 21 Oktober 2019.

Menurutnya, suksesnya pelantikan orang nomor di Indonesia itu, tidak luput dari pengamanan secara maksimal yang dilakukan TNI bersama Polri, mulai tingkat pusat hingga daerah.

“Kami ucapkan terima kasih atas kinerja TNI – Polri yang telah sukses mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, hingga berlangsung aman,” ucapnya.

Oleh karena itu, Hamid Ali Munir mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep utamanya, agar terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

“Mari bersama-sama mendoakan agar presiden dan wakil presiden diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjaga persatuan dalam membangun bangsa ini,” ujarnya.

Ditambahkan, perbedaan pilihan merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi. “Namun setelah pilihan telah ditetapkan, masyarakat wajib mengedepankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kiai Hami Ali Munir Ketua DPRD Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *