Pendukung Prabowo Gibran Bagikan Sarapan Pagi dan Makan Siang Gratis

  • Whatsapp
Pendukung Prabowo Gibran di Jember bagikan sarapan pagi dan makan siang gratis (beritalima.com/sugik)
Pendukung Prabowo Gibran di Jember bagikan sarapan pagi dan makan siang gratis (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, membagikan sarapan pagi dan makan siang gratis.

Pembagian sarapan pagi dan makan siang gratis itu, dilakukan oleh sejumlah pendukung Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran yang tergabung Bolo Haji Satib (BHS) yang tersebar di 10 titik Kabupaten Jember, Jumat (29/12/2023).

Bacaan Lainnya

Untuk sarapan pagi ada 5 titik dan untuk makan siang juga ada 5 titik di Kabupaten Jember. Dimana ini merupakan bentuk program dari Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Ini merupakan konsistensi program Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk sarapan pagi dan makan siang gratis,” kata Pembina BHS, Drs. H. Satib, M.Si ditemui wartawan secara ekslusif dilokasi.

Adapun sasaran sarapan pagi dan makan gratis itu, yakni warga sekitar lokasi, pedagang dan pembeli di pasar. Disamping itu, juga pengendara motor seperti Ojek Online, tukang becak dan lain sebagainya.

“Ini juga menunjukkan ke masyarakat dan para orang tua, ini lohh program Prabowo Gibran,” ungkap anggota DPRD Jawa Timur Fraksi Partai Gerindra.

Dengan pembagian sarapan pagi dan makan siang gratis ini, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang belum menyempatkan diri untuk sarapan atau makan siang.

Kedepan, program ini akan terus berkelanjutan hingga Prabowo Gibran menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Selain sarapan pagi dan makan siang gratis, nanti para pendukung ini rencananya akan membagikan sayuran secara gratis kepada masyarakat.

Adapun 10 titik pembagian itu, diantaranya di Jalan Teuku Umar, depan Perumahan Taman Gading, Kelurahan Tegal Besar, Pasar Kreongan, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Jalan Moh. Thamrin Desa Ajung, Kecamatan Ajung dan lainnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait