Penyematan Tajuk Melayu Sambut Kedatangan Rendhika Harsonol di Kota Pontianak

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Saat menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah Kota Pontianak pada Kamis (13/10/2022) Ketua AMK Rendhika Harsono mendapatkan penyematan Tanjak Melayu dari Ketua DPC PPP yang didampingi Ketua AMK Kota Khatulistiwa ini.

Penyematan Tandak Melayu sendiri merupakan simbol penghormatan dan kewibawaan kepada para tamu yang datang ke Pontianak Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya

“Ini sebagai bentuk penghormatan kami kepada Ketum AMK beserta rombongan yang berkenan datang dalam perhelatan pelantikan pengurus AMK Kota Pontianak,” jelas H. Widodo, SE.MM Ketua DPC PPP Kota Pontianak dalam sambutannya.

Rendhika Harsono pun menyambut baik sambutan dari tuan rumah kepada dirinya beserta rombongannya.

“Kami merasa sangat terhormat atas penyematan Tanjak Melayu kepada saya sebagai simbol pengjormatan serta kewibawaan kepada tamu yang datang ke kota Pontianak,” ucap Ketum AMK ini.

Tak beda jauh disampaikan Sekjen AMK Gus Ainul Yaqin.

“Kami bangga dengan semangat yang luar biasa dari para kader Kota Pontianak di bawah komando Bro Chandra Gufta yang berinisiatif menyambut dan mempersiapkan agenda pelantikan pengurus AMK Kota Pontianak.” katanya

Nampak saat penyambutan jajaran pengurus DPC PPP, AMK dan Srikandi AMK Kota Pontianak sementara rombongan Ketum AMK terdiri dari Sekjen AMK, Ketua Organisasi dan Kaderisasi Agus Sutisna dan Ketua Kesekretariatan M. Ficky. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait