Pererat Silaturahim Antar Wartawan, PWI Banyuwangi gelar Pertandingan Persahabatan Futsal

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – guna mempererat tali silaturahmi antar wartawan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi, akan menggelar pertandingan persahabatan futsal.

Pertandingan persahabatan yang akan digelar pada 23 dan 24 Oktober mendatang yang akan di ikuti organisasi pers yang ada di Banyuwangi seperti IJTI, AWDI dan KWRI

Untuk pembukaan dilaksanakan pada Rabu (10/10/18) pagi ini. Pada pembukaan digelar pertandingan eksebisi antara SIWO PWI dengan KPU Banyuwangi, Bawaslu Banyuwangi dan Polres Banyuwangi. Lapangan Scudetto dipilih sebagai tempat perhelatan yang didukung PT. Bumi Sukses Indo ini.

Ketua Panitia Pertandingan Persahabatan Futsal, Choiri Kurnianto, kegiatan ini merupakan salah satu dukungan atas dipilihnya Jawa Timur sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional ke-73 tahun 2019. Acara ini merupakan awal dari kegiatan hari Pers Nasional yang puncaknya akan dilaksanakan pada Februari 2019 mendatang.

Diharapkan, kata pria yang akrab dipanggil Coi ini, pertandingan persahabatan ini bisa mempererat tali silaturrahmi antar wartawan serta organisasi profesi wartawan yang menaungi para jurnalis selain Banyuwangi. Ini juga menjadi rangkaian dari kegiatan gerakan media bermartabat untuk pemilu berkualitas yang digelar PWI bersama Kementrian komunikasi dan informasi. “Ini juga bagian dari kampanye #santunbermedia2019,” katanya.

Bendahara PWI Banyuwangi ini menambahkan, selain meningkatkan keharmonisan sesama pencari berita kegiatan ini sekaligus ajang konsolidasi antar wartawan bersama penyelenggara pemilu dalam mengawal pemberitaan di bumi blambangan. Sebab saat ini sudah memasuki tahun politik jelang pemilu tahun 2019. “Bersama-sama kita wujudkan media yang bermartabat dan pemilu yang berkualitas,” pungkasnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *