Perias Pudak Community Berbagi Rejeki Kepada 43 Anak Yatim

  • Whatsapp
Perias Pudak Community berbagi bersama anak Yatim. (21/04/2022)

GRESIK,beritalima.com- momentum keberkahan Bulan suci Ramadhan, biasanya dimanfaatkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Baik individu, institusi maupun komunitas.

Salah satunya yang dilakukan sejumlah orang yang mengatasnamakan ‘Perias Pudak Community’ yaitu komunitas tergabung mulai profesi perias, MC dan fotografer.

Komunitas ini mengadakan santunan anak yatim yang diadakan di rumah salah satu anggotanya di Desa Kemangi, Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pembina Perias Pudak Community, Ahmad Basori mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilakukan tiap tahun dengan memberikan sumbangan uang dan logistik untuk kebutuhan lebaran.

“Kegiatan yang kita lakukan sudah kedua kali. Insya Allah akan kami lakukan rutin tiap bulan puasa,”ujarnya.

Lebih lanjut, Dia menjelaskan, jika dalam kegiatan ini komunitasnya mengundang 43 anak yatim dari Kabupaten Gresik dan Lamongan.

“Kebetulan ini setiap anggota diwajibkan untuk menaggung satu anak yatim jadi total anak yatim yang disantuni 43 anak,”jelasnya. Kamis (21/04/2022).

Dari penuturannya, kegiatan sosial tersebut dimulai pukul 16.00 Wib dengan rangkaian kegiatan keagamaan seperti pembacaan ayat al Qur’an, tahlilan dan ditutup dengam doa bersama.(moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait