Perindo Surabaya Daftarkan Ke KPU Untuk Kelengkapan Verifikasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Partai Perindo hari ini tepatnya jam 09.45 WIB rombongan konvoi sampai di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Adityawarman, Kota Surabaya untuk melakukan pendaftaran sebagai partai peserta Pemilu 2019. Pendaftaran ini dilakukan secara serentak di setiap daerah.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Surabaya Sukma Sahadewa mengatakan, persiapan pendaftaran ini, Partai Perindo Surabaya akan long march menuju Kantor KPUD Surabaya dari Jalan Raya Kertajaya, Surabaya.

Dalam pendaftaran ini, DPD Partai Perindo Surabaya menyerahkan formulir terkait keanggotan Partai Perindo Surabaya. Sementara untuk kelengkapan dan formulir lainnya sudah diserahkan ke KPU Pusat melalui kepengurusan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Puluhan Kendaraan Roda Dua dengan memakai atribut Partai Perindo termasuk Helemnya yang di kawal dengan Mobil Patwal dari Satlantas Surabaya serta mobil Pribadi mengiringi konvoi menuju KPU dengan tertib.

Tidak Hanya Itu, ada satu Mobil yang secara khusus personel band dan sejumlah alat musik dengan lagu lagu kebangsaan dan Partai Perindo meramaikan konvoi disepanjang jalan menuju KPU Surabaya.

“hari ini bersama kader Partai Perindo kami mendaftarkan ke KPU Kota Surabaya sehingga Partai Perindo Surabaya secara Resmi sudah mendaftar untuk memenuhi verifikasi Faktual” ungkas Samuel Tegus Santoso Ketua DPD Kota Surabaya (9/10) Usai menyerahkan berkas.

Partai Perindo menyerahkan Form 2 tentang keanggotaan partai perindo.

“Kami menyerahkan Form 2 tentang keanggotaan partai Perindo dan menyerahkan satu berkas ke KPU Surabaya dan satunya ke DPP untuk KPU Pusat, sehingga Partai Perindo Surabaya siap menjadi peserta pemilu, semoga perjuangan rekan-rekan dapat membuahkan hasil untuk Indonesia Sejahtera ” Tambah Sukma Sekretaris Partai Perindo Surabaya. ri DPW Partai Perindo Jatim

Konvoi diikuti oleh Kader Partai Perindo yang meliputi DPC dan DPD serta tampak hadir ikut mengawal dari Partai Perindo Jatim, dan hasil pantauan beritalima.com Partai Perindo merupakan Pendaftar Pertama di KPU Kota Surabaya

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *