Peringati HUT ke 17 Tahun, Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Iztighozah dan Santunan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Memperingati HUT ke 17 Tahun Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar kegiatan Istighozah bersama masyarakat, ulama dan seluruh ASN di Masjid Al-Makmuriah Pulau Pramuka, Kamis malam (8/11).

Bupati Kepulauan Seribu Jakarta, Husein Murad mengatakan, kegiatan Istighozah bertujuan untuk menyatukan Ulama dan Umaroh serta memohon ridho Allah SWT.

“Yang jelas untuk mempererat tali silaturahmi antara umaroh, ulama dan masyarakat. Kegiatan istighozah ini juga untul memanjatkan doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari bencana dan malapetaka serta memohon keberkahan dan dan keselamatan,”tutur Bupati.

Acara yang dimulai dari Magrib hingga pukul 22:00 Wib tersebut diisi dengan tauziah oleh Penceramah KH. Zaenal Gufron dari Pulo Gebang, Jakarta Timur dan dihadiri sebanyak 500 orang jamaah terdiri dari masyarakat dan ASN serta para tokoh masyarakat setempat.

Husein Murad berharap dengan dilaksanakannya istighozah berasama tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara umaroh dan ulama serta masyarakat Kepulauan Seribu.

Selain itu, dalam memperingati HUT ke 17 Tahun yang jatuh pada tanggal 9 November 2018, Pemkab Kepulauan Seribu juga melaksanakan kegiatan gerakan peduli anak yatim.

“Santunan yang akan diberikan kepada 396 anak itu merupakan santunan dari para ASN Pemkab Kepulauan Seribu yang dikumpulkan secara sukarela,”terangnya.

Sementara itu, ratusan anak yatim yang akan diberikan santunan pada Jum’at 9 November 2018, ialah anak-anak yatim dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga SMA. ITN

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *