Peringati HUT RI ke 73, Babinsa Sumberejo Hadiri Resepsi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 di kantor Kelurahan Sumberrejo Kecamatan Banyuwangi, diakhiri dengan resepsi yang dikemas dalam malam ramah tamah yang dihadiri Babinsa Kelurahan Sumberrejo Koramil 0825/01 Banyuwangi Serda Subiyanto, Selasa 28/08/2018

Hadir dalam acara tersebut, Babinsa Kelurahan Sumberrejo Serda Subiyanto, Plt Lurah Sumberrejo ibu Hasanah beserta staf Kelurahan, Ketua Rt dan Rw Sekelurahan Sumberrejo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Kelurahan Sumberrejo

Dalam kegiatan malam resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tersebut Panitia menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan telah berjalan dengan lancar. Sejumlah agenda yang disusun dapat terlaksana dengan baik, serta ditutup dengan malam resepsi kemerdekaan.

Plt. Lurah Sumberrejo Hj. Hasanah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan maksimal, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 pada tahun ini berjalan dengan sukses tanpa ada kendala di lapangan, Seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini telah bekerja dengan maksimal, kami sebagai Plt. Lurah Sumberrejo Hj. Hasanah mengucapkan banyak terima kasih,atas terselenggaranya malam resepsi HUT kemerdekaan RI ke 73 yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Sumberrejo”tuturnya.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Sumberrejo Serda Subiyanto mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman mengatakan,” Kami sebagai Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Sumberrejo dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, rangkaian demi rangkaian seperti lomba Poskamling dan lain-lain dengan melibatkan seluruh masyarakat untuk ikut serta, karena masyarakat yang menjadi pelaku utama, jadi harus dapat dihadirkan agar kegiatan lebih ramai lagi dan semangat kemerdekaan dapat kita rasakan bersama,”tuturnya.

Dalam acara malam resepsi HUT kemerdekaan RI ke 73 yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Sumberrejo tersebut juga dirangkai dengan pemberian penghargaan dan hadiah kepada pemenang peserta lomba Poskamling, ketertiban, keamanan serta kebersihan yang dilaksanakan oleh unsur tiga pilar Kelurahan Sumberrejo dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *