Peringati HUT TNI ke-73, Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Motocross and Grastrack Tingkat Jawa-Bali

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ajang event grasstrack and motocross dalam rangka Hari Ulang Tahun, HUT TNI ke-73 yang di selenggarakan oleh komando distrik militer atau KODIM 0825 di sirkuit trembelang, kecamatan cluring, Banyuwangi, Jawa timur dipastikan akan berlangsung meriah.

Selain diikuti pembalap-pembalap dari seluruh penjuru banyuwangi, event bergengsi bertaraf Jawa-bali ini juga akan dihadiri pembalap-pembalap kondang dari berbagai kota di Indonesia.

Beberapa di antaranya yang dipastikan akan hadir adalah team falcata Arif77 riding school Banyuwangi, Nugrohooss riding Kediri, darul ulum agung MX malang, Rama jaya ds 7 Sidoarjo, Jhony pranata motocross Surabaya, gatam hatim motocross school Mojokerto.

Djagung husqvarna racing factory malang, squad 788 arya BP bali, kjm Bali dan srx Lumajang akan unjuk kebolehan dalam ajang motor cross terbesar tahun ini.

Menurut Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol.Inf. Ruli Nuryanto Menuturkan bahwa Ajang Motorcross ini dalam rangka Memperingati HUT TNI yang ke 73

“KODIM 0825 sengaja memperingati HUT TNI ke-73 tahun dengan membuat event motocross guna memberikan hiburan kepada masyakat serta lebih ingin lagi bercengkrama dengan warga”, kata letkol inf. Ruli Nuryanto

Ia menambahkan, event ini akan di selenggarakan selama dua hari yaitu pada hari Sabtu sampai Minggu, tanggal 13-14 Oktober 2018 di sirkuit trembelang, cluring.

Di temui terpisah, Arif Setiawan atau yang lebih akrab di panggil Arif77 selaku panitia pelaksana menjelaskan, untuk persiapan saat ini sudah sembilan puluh persen dan sirkuit sudah di benahi sesuai standar balap peraturan Ikatan Motor Indonesia.

“Semuanya sudah siap hanya tinggal persoalan teknis pelaksanaan saja”, ungkapnya.

Sementara untuk promo, pihaknya juga telah memasang puluhan Baner di pelosok-pelosok kecamatan yang ada di kabupaten Banyuwangi.

“Event ini di pastikan bakal ramai karena dibarengkan dengan seri Kejurprov jatim seri tiga, jadi para pembalap atau team mau tidak mau harus hadir untuk mengejar poin”, imbuhnya.

Acara yang juga di support oleh Gatra jaya grup yang di komandoi oleh Agung widodo ini, juga telah menyebar tiket dengan target ribuan penonton. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *