Personil Koramil 0825/11 Pesanggaran Turut Andil Dalam Program Rantang Kasih

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Keikut sertaan personel Koramil 0825/11 Pesanggaran bersama Dinas Intasi Terkait dalam Program Rantang Kasih dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terus di giatkan diwilayah Kecamatan Pesanggaran, dengan program rantang kasih merupakan bentuk kepedulian terhadap kaum du’afa dan warga yang tidak mampu.

Kali ini pembagian Rantang kasih tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pesanggaran secara serempak yang diserahan kepada 16 orang lansia sewilayah Kecamatan Pesanggaran.

Kegiatan pemberian Rantang Kasih kepada para Lansia tersebut dihadiri oleh Drs. Sunarto Sekcam Pesanggaran, AKP Heri Purnomo Kapolsek Pesanggaran, Pelda Winardi Bati Tuud Koramil 0825/11 Pesanggaran mewakili Danramil 0825/11 Pesanggaran, Peltu Poniran Dan Pos Lanal Pancer, Peltu Iskhan Dan Pos AU Sarongan, Sugito Kepala UPTD Pesanggaran, Edy S Kepala KUA Pesanggaran, Mahfud Kepala Puskesmas Pesanggaran, Dr. Edy Nurcahyo Kepala puskesmas Pesanggaran, Sugiono Kepala Korek air Pesanggaran dan Subur dari Dinas sosial.

Drs.Sunarto Sekcam Pesanggaran dalam sambutannya menyampaikan yang intinya Program Rantang kasih kepada Lansia dilaksanakan hanya di Kabupaten Banyuwangi, dengan jumlah lansia di Kecamatan Pesanggaran sesuai data 135 orang akan tetapi sebagian sudah meninggal,Dan ini kita laksanakan secara bertahap karena mengabdi dengan anggaran, alhamdulillah pada pagi ini bisa kita bagikan rantang kasih sebanyak 16 orang lansia, dalam pelaksanaan pembagian rantang kasih kepada para lansia tersebut dilaksanakan oleh Dinas Intasi Terkait dan didampingi Perangkat desa masing-masing. Ungkapnya.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0825/11 Pesanggaran , Pelda Winardi mewakili Danramil 0825/11 Pesanggaran Kapten Arm Sutoyo didampingi Ahmadi Kaur Kesra Desa Sumbermulyo telah mebagikan Rantang kasih ke Ibu Ginem umur 80 Tahun alamat Rt 04 Rw 02 Dusun Mulyo asri Desa Sumbermulyo Kecamatan Pesanggaran.

Danramil 0825/11 Pesanggaran Kapten Arm Sutoyo mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto saat dikomfirmasi mengatakan, dalam pemberian rantang kasih diwilayah Kecamatan Pesanggaran kepada para Lansia yang mendapatkan Rantang kasih kami dari pihak Koramil 0825/11 Pesanggaran sangat mendukung sekali terkait program ini, karena Rantang kasih ini merupakan program dari Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas, M,Si yang dikhususkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu antara lain para Lansia serta masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan serta tinggal sendirian,” ungkapnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *