Personil Polisi Datangi Petugas Parkir di Pamekasan, Ada Apa Ya !

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Polres Pamekasan melalui Satuan Satbinmas Polres Pamekasan memberikan pembinaan dan penyuluhan dialogis kepada para petugas parkir di wilayah Kota Pamekasan, Selasa (4/12/2019) malam.

Satbinmas Polres Pamekasan melalui Kanit Binmas Polres Pamekasan Ipda Kusmanto bersama anggotanya melaksanakan pembinaan kepada para juru parkir secara langsung, yang berada di sepanjang jalan Jokotole Kab. Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kasat Binmas Polres Pamekasan melalui Kanit Binmas Polres Pamekasan Ipda Kusmanto mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan dialogis rutin dilakukan oleh anggota Satbinmas Polres Pamekasan.

“Khusus untuk petugas parkir ini kita melakukan pembinaan dan penyuluhan, karena di areal ini juga merupakan titik rawan. Kita imbau untuk ikut menjaga Kamtibmas terhadap para pengendara yang memarkirkan kendaraannya,” kata Kanit Binmas

“ Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat, khususnya juru parkir untuk ikut menjaga keamanan bersama Polres Pamekasan,”sambung Iptu Kusmanto.

Anggota Polres Pamekasan juga melaksanakan patroli dialogis di titik-titik yang dianggap rawan kegiatan negatif. “Kita banyak mendapatkan laporan dari masyarakat, banyak remaja yang suka nongkrong di pinggir jalan, taman hingga dini hari,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau remaja tidak nongkrong hingga larut malam. “Sayangi diri Anda, jangan sampai salah pergaulan. Boleh bergaul tapi yang positif, negatif harus ditinggalkan,” pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *