Pesantren di Banyuwangi Mendukung Penuh Kinerja Partai Demokrat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – ‘Teruslah berbuat baik, karena itu pulalah yang akan kembali pada kita’. Kata mutiara tersebut sangat cocok jika dijadikan tolak ukur seabreg program Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur.

Ya, setelah bertahun tahun tak pernah jemu menebar manfaat, kini DPC dibawah kepemimpinan Michael Edy Hariyanto, ini kini sangat melekat dihati masyarakat. Setelah 500 an orang lebih pengusaha di Kecamatan Genteng, menyatakan dukungan beberapa waktu lalu, kini giliran kalangan ulama yang angkat bicara.

Salah satunya tercetus ketika jajaran kader partai berlambang mercy ini berkunjung di Pesantren Mambaul Huda, Siliragung, asuhan Kiai Muslimin Sulaiman. Dihadapan ribuan hadirin pengajian, dengan tegas dia menyampaikan bahwa mendukung 100 persen Partai Demokrat Banyuwangi.

Bahkan, guru ribuan santri ini langsung meminta anaknya, Gus Thohar untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) melalui partai besutan SBY.

“Program Partai Demokrat Banyuwangi sangat kongkrit, bukan hanya wacana. Membantu masyarakat yang kesusahan sudah menjadi kebiasaan dan itu harus didukung,” katanya, Rabu (27/9/2017).

Niatan salah satu ulama Bumi Blambangan ini langsung mendapat apresiasi Ketua DPC Michael Edy Hariyanto. Dia menyambut baik dan berjanji akan mendukung seluruh keinginan yang berimbas pada kesejahteraan masyarakat.

“Kami sangat tersanjung, padahal seluruh kegiatan kita selama ini hanya mentaati perintah Ketua Umum kami, bapak SBY,” ucapnya merendah.

Seperti diketahui, bagi publik Banyuwangi, kegiatan positif kader Partai Demokrat memang sudah tidak asing lagi. Mulai serap aspirasi, bantuan anak yatim dan dhuafa, hingga pasar sembako murah mereka geber hampir sepanjang tahun. Lebih istimewa, kader artis Demokrat, Danang Pradana Dieva dan Fitri Tamara, juga sering ikut turun ke lapangan menambah semarak dan antusiasme masyarakat. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *