Petinju Kodam XII/Tpr Torehkan Prestasi Terbaik di Porprov Kalbar

  • Whatsapp

Pontianak – Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat XII Tahun 2018 menjadi ajang atlet-atlet Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura untuk mengukir prestasi serta menjadikanya sebagai tolak ukur terhadap pembinaan yang telah dilakukan selama ini oleh satuan.

Menjadi wakil dari Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat menambah semangat atlet Kodam XII/Tpr untuk bisa menunjukan kemampuan yang dimilikinya. Memberikan prestasi terbaik bagi daerah yang diwakili adalah motivasi para atlet Kodam XII/Tpr saat ini.

Seperti yang dilakukan 5 atlet tinju Kodam XII/Tpr berhasil menorehkan prestasi terbaiknya dalam Porprov Kalbar. Diantaranya, Prajurit Dua Richard Stepanus dari Batalyon Infanteri 642/Kapuas, mewakili Kabupaten Mempawah di kelas 52 Kg berhasil menambah 1 medali emas untuk kontingen Kab. Mempawah.

Diikuti juga 4 atlet tinju dari satuan Paldam XII/Tpr yaitu, Prajurit Kepala Zainal Muzakir berhasil menambah perolehan medali bagi kontingen Kab. Mempawah dengan menyumbangkan 1 medali emas dari kelas 60 Kg. Kontingen Kab. Mempawah juga berhasil mendapat 1 medali perunggu dari Prajurit Alan Kurnia yang berhasil menjadi juara di kelas 56 Kg.

Sedangkan Prajurit Dua Mario berhasil memberikan 1 medali emas bagi kontingen Kab. Kapuas Hulu setelah berhasil mengalahkan lawan terberatnya dikelas 56 Kg. Disusul juga oleh Prajurit Dua Simon berhasil memberikan 1 medali emas bagi kontingen Kabupaten Sintang yang bertanding di kelas 64 Kg.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *