PKPI Silaturahmi dan Serahkan Persyaratan Bakesbangpol Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Penuhi persyaratan administrasi Partai Keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI), serahkan SK ke Bakesbangpol ( Badan kesatuan bangsa dan politik) Banyuwangi, hal tersebut menggambarkan tertibnya administrasi yang di lakukan oleh pengurus DPK (Dewan pimpinan Kabupaten) Banyuwangi. Periode 2020- 2025. (23/7/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam penyerahan tersebut terlihat Alex Budi Setiawan sebagai ketua DPK, Bendahara (Novian), Wakil ketua OKK ( mas Mujiono)
Ketua bidang Hukum & Advokasi (mas Sugeng), dan jajaran lainya.

Alex ketua PKPI Banyuwangi mengatakan sangat bersyukur karna telah di trima oleh kesbangpol Dan siap mengikuti kegiatan kegiatan yang ada.

“alhamdulilah di terima dengan baik, partai kami sudah tercatat Dan juga siap mengikuti kegiatan yang ada di Kabupaten Banyuwangi” katanya.

Selain itu lanjut Alex PKPI juga sudah membuat janji akan menemui DPRD Dan KPU Banyuwangi.

“Untuk pertemuan dengan Ketua DPRD kita jadwalkan setelah kita bertemu dg komisioner KPU Kabupaten yang sudah dijadwalkan oleh sekretariat KPU minggu depan” lanjutnya.

Kepala Bakesbangpol membenarkan adanya pertemuan antara Bakesbangpol dan PKPI,
“Betul tadi pagi Ada DPK PKPI silaturahmi me Kantor Serta menyerahkan nerkas administrasi, Dan sudah kami terima,” singkatnya.

Partai Keadilan dan persatuan indonesia siap mengibarkan bendera di bumi Blambangan ini. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait