PLH Bupati Pamekasan Serahkan Hadiah Lomba Hardiknas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Pelaksana Tugas Harian(PLH) Bupati Pamekasan, Mohammad Alwi pimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di lapangan Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu(02/05).

Dalam kegiatan upacara tersebut, meliputi semua sektor Forkopimda Kabupaten Pamekasan. Serta usai upacara dilaksanakan, dikemas dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba dalam rangka menyongsong hari Pendidikan Nasional Tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Pemberian Hadiah kepada pemenang tersebut usai acara upacara hardiknas dilaksanakan, serta disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan, Mohammad Tarsun bersama mantan Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asyari beserta jajaran Forkopimda.

Dalam sambutan Pelaksana Tugas Harian(PLH) Bupati Pamekasan Mohammad Alwi menyampaikan, berketepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) disamping itu pihaknya juga ingin memberikan hadiah bagi pemenang lomba dalam rangka menyambut hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Pamekasan.

“Momentum hari Pendidikan Nasional ini, mari kita tingkatkan kualitas Pendidikan khususnya di Kabupaten Pamekasan, dan pada hari ini kami ingin menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka menyambut hari Pendidikan Nasional yang diikuti dari berbagai lembaga sekolah, Kepala Sekolah, Guru, dan Siswa,” Tuturnya.

Selain itu dirinya juga berharap kepada seluruh Guru dan Murid yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk terus berinovasi demi menunjangnya sektor kemajuan dari berbagai hal Pendidikan di Kabupaten Pamekasan.

“Kami berharap kepada semua peserta untuk terus meningkatkan senergitas proses belajar mengajar, dan prestasi yang didapat oleh pemenang lombah dapat menjadi contoh dan semangat bagi lainnya,” Harapnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *