PN AMK Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) pada Kamis (21/10/2022) berbaur dengan ribuan kader Partai Golkar dalam rangka menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar di Hall C Jakarta International Expo (JIEXPO Kemayoran) Jakarta Pusat.

Ribuan kader tersebut kompak menggemakan kemenangan Golkar dan Airlangga Hartarto menjadi presiden di 2024, tasyakuran tersebut dihadiri pengurus DPD Partai Golkar dari seluruh Indonesia. Terlihat Hall C JIExpo Kemayoran dipenuhi warna kuning. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hadir langsung di lokasi, bersama Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan serta Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Nasional AMK sebagai Badan Otonom PPP turut serta hadir memeriahkan HUT Partai ke-58 tersebut, dipimpin langsung oleh Rendhika D Harsono yang didampingi ketua Organisasi dan Kaderisasi (OKK) Agus Sutisna dan Darman Annorawi serta jajaran PN AMK lainnya.

“Kami PN AMK turut hadir memeriahkan agenda akbar Partai Golkar dan juga dalam rangka mengawal kebijakan Partai Kami PPP yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) semoga koalisi ini terus menguat dan saling memberikan manfaat bagi semua pihak, untuk mewujudkna cita – cita bersamanya,” Jelas Rendhika.

Dalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar tersebut juga dipaparkan program kerja yang telah dicapai pemerintah sejak era kepemimpinan Presiden Soeharto sampai pada pemerintah saat ini di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, kemudian Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memaparkan rencana kerja kolektif dari Koalisi Infonesia Bersatu (KIB) dengan sebutan Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional (PATEN). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait