POHON SAMAN YANG MILIK PERHUTANI ROBOH MENIMPA RUMAH WARGA

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kejadian kurang lebih pukul 19.30 wib, Pohon saman/trembesi yg ada di lingkungan TPK PERHUTANI benculuk dua pohonnya roboh, salah satunya menimpa kantor pengergajian fery. Memang hari ini Sabtu 3 Februari 2018 wilayah Benculuk dan sekitarnya hujan lebat sekali disertai angin kencang.

Ketika BeritaLima konfirmasi ke perhutani,ditemui petugas piket bernama Supri anggota POLMOB BWS, mmbenarkan kejadian robohnya dua pohon tersebut. Dan ketika konfirmasi ke pemilik kantor penggergajian saudara fery bilang, kalau bisa pohon yg dekat rumah warga segera direpesi/dipotong cabang dan ranting supaya kejadian seperti tdk terulang lagi.

Dan ada beberapa elemen masyarakat mengatakan bahwa itu semua tergantung pimpinannya mas, kalau pimpinan pinter seharusnya pohon pohon yg sekiranya membahayakan rumah warga, apalagi musim hujan dan angin yg minimal di potong/rempesi . Itu semua kan ada uangnya mas. Apalagi sekarang ini di buat utk tempat wisata…yg seharusnya layak dan aman utk pengunjung.
Kejadian robohnya pohon kok untungnya malam hari mas, seandainya siang hari tdk menutup kemungkinan ada korban pastinya….tutur warga sekitar.
Utk pimpinan Perhutani pak ADM dikonfirmasi via tlp , kita disuruh nemui WAKA y ada di Benculuk dan jg sudah saya tlp mas kata ADM

Ketika kita datang mau konfirmasi ke rumah dinas waka , beliau kita hubungi via tlp/sms/wa tdk merespon, bahkan sampai berita ini pun waka tidak menanggapi.(Puji)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *