Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Polsek Pademawu tanggap Darurat bencana

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Karena hujan sangat deras disertai angin kencang sehingga mengakibatkan pohon tumbang menutupi badan jalan. Seperti yang terjadi disamping Puskesmas Jalan raya Desa Murtajih, Kecamatan pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur .

Pada saat anggota patroli Polsek Pademawu Polres Pamekasan mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi pohon tumbang selanjutnya anggota patroli yang di pimpin Aipda Dehdy Kurniawan dan Bripka Hairil Rasidi langsung mendatangi lokasi dan di bantu masyarakat mengevakuasi pohon tumbang tersebut dengan menggunakan mesin pemotong kayu yang di miliki polsek pademawu .

Bacaan Lainnya

“Anggota patroli juga meminta warga untuk membantu meng evakuasi pohon tumbang tersebut” selanjutnya mendorong batang pohon tersebut ke pinggir jalan untuk menormalisasi jalan agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” Ucap Bripka Hairil

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Pademawu Akp Sudarisman S.Sos mengatakan bahwa pihaknya siap dalam menanggulangi tanggap bencana.

“Kami akan kerahkan anggota untuk memberikan bantuan pertolongan kepada masyarakat selama 1×24 jam. Karena tugas kami adalah memberikan.pelayanan terbaik bagi masyarakat ,” Tegas AKP Sudarisman.

Reporter : Andy.k
Editor : Ganifo

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *