Polantas Polres Pamekasan; Polisi Sahabat Anak

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kedekatan Kapolres Pamekasan AKBP.Teguh Wibowo, SIK didampingi ibu Kapolres Ny. Rena Teguh Wibowo dengan Anak-anak TK Bhayangkari begitu kompaknya dalam kegiatan Polisi Sahabat anak Polantas polres pamekasan bersama TK & KB,kemala bhayangkari 78 Pamekasan, sekaligus memperkenalkan tertib berlalulintas sejak dini,Minggu(11/03)

Kegiatan tersebut bertepatan dengan Operasi Keselamatan Semeru 2018 tepatnya di Monumen Arek lancor Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Meskipun suasana Hujan rintik-rintik menyelimuti acara tersebut, tampak begitu hikmat melihat senyum ketulusan dari anak-anak TK Bhayangkari sembari melepas tawa kebahagian dengan Kapolres Pamekasan bersama Ibu Kapolres serta Bhayangkari lainnya beserta Kasatlantas Polres pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo SIK, dalam Sambutan mengatakan Bertepatan dengan Operasi Keselamatan Semeru 2018. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan keluarga besar Polres Pamekasan dengan masyarakat.

“Sekaligus memperkenalkan TK Kemala Bhayangkari dengan Program programnya, supaya nantinya masyarakat simpatik dan mungkin bisa bergabung dengan TK Kemala Bhayangkari,” terangnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa diambil hikmanya bagi anak-anak TK. Dan Masyarakat Pamekasan juga jangan lupa selalu ingatkan putra putrinya Keselamatan dalam berlalu lintas selalu disampaikan,” singkatnya.

Reporter : Andy.k
Public : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *