Polda Jatim Sosialisasikan Pencegahan Pungli di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sosialisasi pencegahan pungli Polda Jatim digelar di salah satu Hotel ternama di wilayah hukum Polres Pamekasan, Selasa (27/11).

Kegiatan ini diawali dengan kehadiran rombongan tim sosialisasi Polda Jatim pada Pukul 08.00 WIB. Rombongan tiba di Hotel tersebut dan disambut oleh Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo.

Bacaan Lainnya

Jajaran Polres yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini, antara lain Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, Kasat Binmas beserta anggota Bhabinkamtibmas, juga Polres meliputi di tiga Kabupaten yaitu Pamekasan, Sampang, Sumenep masing-masing diwakili oleh Wakapolres, Kasat Binmas beserta Anggota Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari 13 Kecamatan, Kades kabupaten Pamekasan.

Pelaksanan sosialisasi sendiri diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutan sambutan Koordinator Pencegahan Pungli oleh Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Gamar Basri.

“Sosialisasi ini memang sudah di programkan setiap tahunnya. Dan kita juga menghadirkan nara sumber baik itu dari Pemerintah, Kejaksaan, dan dari Polri itu sendiri,” Kata Kombes Gamar Basri usai sosialisasi kepada Awak Media.

Lanjut dirinya juga menambahkan dengan adanya sosialisasi ini, jumlah saber pungli di jawa timur menurun.

” Alhamdulillah dengan adanya sosialisasi ini, menurut data menurun. Dan signifikan dari segala upaya pencegahan disesuaikan dengan karakter dari pada masyarakat itu sendiri,” Jelasnya.

Ia juga berharap semoga dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat bisa mengerti dan tidak ada lagi korupsi di wilayah Jawa timur.

Reporter : Andy.k
Editor : Ganifo

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *