Police Goes To Shcool  di SMAN 1 Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Police Goes To Shcool di SMAN 1 Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (14/10/2019).

Kegiatan di isi dengan materi pembinaan dari Satlantas Polres Pamekasan kepada siswa – siswi SMAN 1 Pamekasan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 64 siswa – siswi SMAN 1 Pademawu Pamekasan mengikuti pembinaan dari Kanit Dikyasa, Iptu bersama Anggota Dikyasa Lantas Polres Pamekasan Aiptu Ariyanto, Brigpol Wahyu Septydan Bripda Intan Erlia

Kanit Dikyasa Polres Pamekasan Iptu Jupriadi mengatakan, bahwa tujuan Satlantas Goes To School yaitu sosialisasi tentang etika berlalu lintas dan UULAJ no.22 tahun 2009.

“Kepada siswa/siswi SMA negeri 1 pademawu serta Menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas agar pada saat berangkat ke sekolah membawa kendaraan sendiri dan hati-hati dan patuhi aturan lalu lintas yang ada, jangan lupa memakai helm SNI dan tidak boleh boncengan dua orang atau lebih,”ucapnya.

Kanit Dikyasa Polres Pamekasan Iptu Jupriadi juga menambahkan, betapa pentingnya tertib berlalu lintas karena tidak sedikit yang meninggal dunia karena kecelakaan. “Mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan,”jelasnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan tanya jawab dan pemberian hadiah berupa helm SNI dan masker kepada siswa/siswi yang bisa menjawab pertanyaan (rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *