Polisi di Pamekasan Peduli Kaum Duafa

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kepala Kepolisian Resort Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, didampingi Kapolsek Proppo AKP Sudarisman, kembali menyempatkan waktunya untuk mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan bantuan. Selasa (12/11/2019).

Untuk kali ini, Kapolres Pamekasan dan rombongan mengunjungi serta silaturrahmi dengan dua warga kurang mampu di wilayah kecamatan Proppo diantaranya Siya (85) dan Kadi (75) Warga Desa Lenteng, Kecamatan Proppo,Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Siya (85) dan Kadi (75) sempat terkejut karena rumahnya di datangi Pak Polisi. Setelah mengetahui maksud kunjungan Kapolres Pamekasan beserta rombongannya mereka terharu.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan bersama rombongan memberikan tali asih sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

“Dengan harapan bantuan yang diberikan sedikit dapat meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari- hari,”ujar Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

Perlu diketahui bersama kegiatan ini merupakan program Kapolres Pamekasan BUS (Bermanfaat Untuk Sesama) untuk menyambangi kaum duafa yang ada di desa-desa di wilayah Hukum Polres Pamekasan.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *