Polres Banyuwangi Gelar Latihan Pra Ops Lilin Semeru 2017

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Untuk kesiapan menghadapi hari natal dan tahun baru, polres Banyuwangi Gelar Pelatihan pra operasi Lilin semeru 2017 untuk kesiapan operasi.

Dalam pelatihan yang di pimpin langsung oleh wakapolres Banyuwangi, Kompol Dony setiawan Handaka, S.H., S.I.K. memberikan arahan kepada jajaran anggotanya agar fokus beberapa titik.

“Sasaran operasi lilin semeru 2017 kita fokuskan pada beberapa titik fokus yakni, Antisipasi anti teror, Stabilitas harga pangan, Antisipasi arus mudik dan arus balik dlm ragka libur panjang, Antispasi swiping organisasi masyarakat, Antisipasi banjir dan longsor.” Jelas wakapolres

Senada dengan wakapolres Banyuwangi, menurut kasatlantas polres Banyuwangi, AKP Ris Andrian yudo Nugroho SH.SIK, Menuturkan ada beberapa pos untuk pelayanan masyarakat dalam operasi Lilin semeru 2017 ini

“Dalam rangka ops lilin semeru 2017 di wilayah polres banyuwangi ada 17 pos pam yang siap melayani masyarakat yang merayakan hari raya natal , tahun baru 2018 dan libur panjang.” Ungkap kasat lantas. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *