Polres Pamekasan Luncurkan Dua Aplikasi Online Arek Lancor

  • Whatsapp

AKBP. Teguh Wibowo, SIK saat dilakukan wawancara oleh sejumlah Wartawan usai acara peluncuran Aplikasi Online Arek Lancor

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan meluncurkan aplikasi Antisipasi dan Reaksi Kilat Serta Pelayanan Cepat Terorganisasi (Arek Lancor). Dengan pelepasan Balon Ke Udara oleh Kapolres Pamekasan. Sabtu Pagi(02/03).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, perwakilan Bupati, jajaran perwira dan seluruh anggota serta para Siswa Sekolah Menengah Lanjutan Atas (SLTA) dan Tamu Undangan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo,SIK mengatakan aplikasi Antisipasi dan Reaksi Kilat Serta Pelayanan Cepat Terorganisasi (Arek Lancor) ini, tujuannya untuk mempermudah pelayanan prima dan baik bagi Masyarakat Pamekasan.

” Dengan adanya aplikasi ini, sekarang masyarakat bisa langsung mengakses di Google fitur kami. Dari segala bentuk pengaduan apapun bisa langsung terupdate mudah dan gampang,”katanya.

Dirinya juga mengungkapkan adanya aplikasi yang baru diluncurkan itu merupakan kelanjutan dari aplikasi yang sudah ada sebelumnya, hanya ada beberapa penambahan fitur didalamnya.

“Aplikasi ini sudah ada sejak satu tahun yang lalu namun kami lakukan modifikasi dengan istilah yang lebih familier dan berisi tentang konten-konten pelayanan publik baru. Seperti SIM Online dan SKCK Online,” tambahnya.

Selain mempermudah dan canggi, aplikasi ini juga bisa melalui manual. khusus mendaftar melalui Onlnie selain memberikan kemudahan ada juga dispensasi bagi yang melalui online.

” Dan di fitur aplikasi ini juga bisa masyarakat mengadukan kepada kami terkait keluhan pelayanan maupun temuan tindak pidana, seperti misalkan menemukan hal-hal yang negatif(melanggar hukum),”jelasnya orang nomor satu di wilayah hukum polres Pamekasan. AKBP Teguh Wibowo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *