Group Pamekasan Hebat Bersama Wartawan Adakan Pertemuan Serap Aspirasi

  • Whatsapp

Pada saat pertemuan berlangsung dikediaman rumah Ketua Forum Wartawan Pamekasan(FWP)

Laporan Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Demi terjalinnya sebuah kekompakan bersama anggota Group WhatsApp Pamekasan hebat menggelar pertemuan serap aspirasi, bersama para wartawan dan anggota lainnya. Tepatnya di rumah ketua Forum Wartawan Pamekasan(FWP) Jalan Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur.

” Dengan pertemuan ini kita harapkan nantinya bisa terserap semua aspirasi rekan-rekan yang hadir pada sekesempatan malam ini untuk kemajuan Pamekasan kedepannya,” tuturnya Dandim Kodim /0826 Pamekasan Letkol Inf M. Effendi, Jum’at malam (1/03/2019).

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu dirinya, meminta untuk tidak ada yang membahas kampanye masalah pemilu yang akan diselenggarakan 17 April 2019.

“Saya minta dalam forum ini untuk tidak ada yang berkampanye masalah politik agar pertemuan ini tetap berjalan sesuai dengan tujuan yang kita harapkan bersama,”imbuhnya.

Sementara ketua FWP Dedy Priyanto, merasa senang menajadi tuan rumah, karena dalam pertemuan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antara sesama yang tergabung di group WhatsApp Pamekasan Hebat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota group WhatsApp Pamekasan Hebat yang sudah hadir pada pertemuan malam ini, semoga dengan harapan kedepannya lebih intens lagi dan kompak tentunya membahas kemajuan Kabupaten Pamekasan memberikan sumbangsi solutif inspirasi yang beridiologi,” harapnya Dedy.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *