Polres Pamekasan Sosialisasi Internal ZI Menuju WBK Dan WBBM

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Tumur, melaksanakan giat Sosialisasi Internal dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2020.

Kegiatan tersebut digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (14/1/2020) , dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, didampingi Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Kasubbag dan Operator Zona Integritas.

“Pembangunan ZI ini, tidak lain untuk mencapai WBK dan WBBM, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tutur Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, Selasa (14/01/2020).

“ Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Pamekasan,”sambugnya Kapolres Pamekasan.

Ditambahkan, olehnya bahwa dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

Lebih lanjut Kapolres Pamekasan meminta kepada setiap jajaran untuk mempublikasikan program Polres Pamekasan “ BUS KOTA “ ( Bermanfaat untuk Sesama Komunikatif dan Tanggap) kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

Usai sambutan dari Waka Polres Pamekasan, dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Kabagren Polres Pamekasan Kompol Ashar yelly, terkait tindak lanjut pembangungan ZI serta menyampaikan tentang tahapan-tahapan, pelaksanaan dan pelaporan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *