Polsek Bacan Timur Berikan Bantuan ke desa Nyonyifi dan Sayoang

  • Whatsapp

LABUHA, BeritaLima.com. – Kepolisian Sektor (Polsek) Bacan Timur (Batim) Berikan Bantuan Kepada Korban Gempa di Desa Nyonyifi dan Sayoang pada Sabtu (20/7/2019).

Kanit Bimas Polsek Batim, Aiptu Ishak Umaternate kepada awak media membenarkan, pihaknya memberikan bantuan yang berupa makanan dan minuman kepada korban Gempa Bumi di Desa Nyonyifi dan Desa Sayoang Kecamatan Batim Kabupaten Halmehara Selatan (Halsel) Malut.

” kami serahkan bantuan kepada korban yang terkena gempa itu secara kemanusiaan bertempat di tenda pengungsian Desa Nyonyifi dan Sayoang, ” katanya.

Lanjut dia, penyerahan bantuan secara langsung yang di berikan kepada korban bencana berupa Makanan, Air Mineral dan Mie Instan pada pukul 10.00 WIT pagi tadi, ” bantuan makanan dan Air mineral serta mie instan kami berika secara langsunng kepada korban pengusngi di tempat atau lokasi pengungsi yang berjumlah 170 jiwa 50 Kepala Keluarga (KK), ” ujarnya.

Sementara itu, bantuan tersebut di terima oleh Kades Yonyifi dan Sayoang secara langsung, untuk itu kedua Kades mengucapakam terima kasih banyak atas bantuan yang sudah di berikan kepada warga yang telah mengungsi pasca gempa bumi pada Minggu 14 Juli 2019 lalu. (At)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *