Presiden Akan Buka Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar NU Tahun 2019 di Banjar

  • Whatsapp

TASIKMALAYA, beritalima.com – Presiden Joko Widodo pada hari ini, Rabu, 27 Februari 2019, bertolak menuju Provinsi Jawa Barat guna melakukan kunjungan kerja. Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat CN 295 TNI AU pada pukul 10.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan Udara Wiriadinata pada pukul 11.10 WIB, Kota Tasikmalaya, Presiden langsung melanjutkan perjalanan menuju Kota Banjar, dengan menggunakan helikopter.

Tiba di helipad Sport Center, Kota Banjar, Presiden akan menuju Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar, Desa Banjar Patoman, Kelurahan Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Di sana, Presiden akan meresmikan pembukaan Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama Tahun 2019.

Selesai acara, Presiden akan lepas landas kembali ke Kota Tasikmalaya melalui helipad Sport Center dengan menggunakan helikopter.

Setibanya di Pangkalan Udara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Presiden akan langsung menuju Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Di tempat tersebut, Presiden dijadwalkan untuk menghadiri Penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) Ketahanan Pangan dan Kemitraan Umat.

Pada petang harinya, Presiden akan meresmikan Bandara Wiriadinata. Setelah peresmian, Presiden langsung kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat CN 295 TNI AU melalui Pangkalan Udara Wiriadinata, Kota Tasikmalaya.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangam menuju Kota Tasikmalaya antara lain, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *