Program Empat Pilar Desa Jarin di Pamekasan, Penyerahan Secara Simbolis Sertifikat PTSL

  • Whatsapp

Caption: Balai Desa Jarin Dalam Rangka Safari Ramadhan Bersama Pelita Madura. Sekaligus Santuni Puluhan Anak Yatim Dan Penyerahan Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap(PTSL). Tahun Anggaran 2019 secara simbolis.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan.

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com – Menarik satu-satunya di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Mempunyai program unggulan empat pilar membangun Gapura Pertanian. Dalam rangka safari ramadhan bersama Pelita Madura sekaligus Santuni puluhan anak yatim dan penyerahan sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap(PTSL). Tahun Anggaran 2019 secara simbolis.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sub.Bag.TU PBN selaku ketua Time PTSL Kabupaten Pamekasan H. Drs. Andri Satriyo, SH. Camat Pademawu, Danramil Pademawu, Kapolsek Pademawu, BAdan Perangkat Daerah(BPD), serta undangan lainnya.

Kades Jarin H.Marzuki mengucapkan banyak berterima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Dan memaparkan terkait program kerjanya.

” Perlu diketahui bersama bahwa dalam momentum kali ini, Desa Jarin telah mencanangkan di tahun 2019. Pembangunan Gapura sebagai sentral Pertanian,” tuturnya di Pendopo Balai Desa Jarin. Senin Sore(27/05/2019).

Selain itu pihaknya telah mencanangkan Empat pilar untuk kemajuan Desanya.

” Empat pilar itu adalah BPD, Toga, Tomas, dan Pelita Madura. Tujuannya ini adalah untuk memajukan dan membangun Desa Jarin sesuai apa yang diinginkan warga,” jelasnya.

Camat Pademawu Fathorrahman memberikan semangat atas inisiatif Kades Jarin yang telah mempunyai program unggulan yakni empat Pilar.

“Ini sangat luar biasa di Pademawu baru kali ini ada inovasi pembangunan empat pilar. Jadi untuk itu saya menghimbau kepada seluruh Pemerintah Desa untuk bersama-sama membangun Desa,” ucanya ketika sambutannya.

Kepala Sub.Bag.TU BPN selaku ketua Time PTSL Andri Satriyo mengapresiasi atas semangat Kepala Desa Jarin. Dalam hal menyelesaikan program PTSL di Desanya itu.

“Untuk Se kabupaten Pamekasan yang selesai pertama yaitu di Desa Jarin sebanyak 1827 Sertifikat. Walaupun yang terbagi secara simbolis sebanyak 10 sertifikat. Dan kita nanti sebelum lebaran akan menyelesaikannya,”singkatnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *