Prosesi Pelantikan IMKS Periode 2017 – 2018

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Pada tanggal 18 februari 2018, di disnakertan prosesi pelantikan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa kangean Sumenep (IMKS) yang ke IV. Anis Indra lesmana, sebagai ketua umum dan sekretaris umum Syaiful Rijal yang di hadiri tokoh masyarakat kepulauan kangean , Drs. H.Moh.Syirad Aidy.M,Si, mantan camat kota sumenep serta seluruh Mahasiswa kepulauan kangean yang berada di sumenep, dan di luar sumenep yang sempat partisipasi dalam momen pelantikan IMKS ini yang notabenenya adalah anak pulau kangean menjalankan roda organisasi kedaerahan pada prinsipnya roh perjuangan kita adalah kepulauan secara Umum dan secara khusus pulau kangean sebagai tanah kelahiran kita.

Oleh kerena itu tidak ada kata hentinya terus berjuang dan terus berperan aktif dalam membemberikan akselerasi yang menjadi bagian masyarakat sebagai meminalisir problem atau kegelisahan Masyarakat kepulauan kangean yang pastinya mengharapkan kehadiran genereasi yang komitmen, cerdas, kreatif dan Inovatif.

Instrumen yang harus di perhatikan dalam roh perjuangan kedaerahan yang selalu berperan aktif dalam problem masyarakat kepulaaun kangean Harus ada mentalitas yang kuat dan networking yang mendukung serta kokoh dengan idealisme Mahsiswa sebagai nilai yang tidak boleh di tawar.

Oleh karena itu adapun harapan ketua Umum IMKS yang dimisioner Aang Junaidi Supandi berpesan dalam sambutannya, ciptakan sejarah baru, dan jangan lelah merawat IMKS berkaryalah sesuai dengan zamanmu yang tidak ada kontradiktifnya dengan perkembangan zaman.

Artinya IMKS harus Mampu menghadirkan masa depan hari ini, sebagai bentuk aktualisasi mejawab tantangan zaman.

Di lanjutkan dengan sambutan ketua Umum yang barusan di Lantik Anis Indra Lesmana yang harus dipegang kokoh dalam kepengurasa ini. “Saya berharap adanya nilai komitmen dan Lincah serta ulet dan solutif”, Itulah harapan besar Anis Indra lesmana ketua umum yang barusan dilantik.

Tanpa ada nilai komitmen yang harus kita pegang maka eksistensi dan peran Aktif IMKS perlu dipertanyakan, oleh karena itu nilai komiten yang menjadi proritas dalam mengemban suatu amanah yang diberikan.

Adapun dalam prosesi pelantikan IMKS ini dihadiri kurang lebih seratus Mahasiswa kepulauan kangean secara keseluruhan dan juga momen pelantikan ini, bagian dari ajang silaturrahim kita tetap terjaga sebagai kultur kedaerahan kita yang tidak lepas dengan adat ketimuran.

(Ing/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *