PT Merdeka Copper Gold Resmikan TPQ Baitul Falah Dusun Pancer

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Management PT Bumi Suksesindo (BSI) bersama perwakilan dari PT Merdeka Copper Gold meresmikan bangunan TPQ Baitul Falah, siang tadi bersama pemerintah Desa Sumberagung. Selasa, 11 Oktober 2022.

Taman pendidikan Alquran (TPQ) Baitul Falah Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi selesai direnovasi.

Bacaan Lainnya

“Semoga keberadaan TPQ bermanfaat untuk pembelajaran anak-anak, dan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” kata perwakilan PT Merdeka Copper Gold, H Caesah Muhni Rizal.

Pembangunan TPQ, terangnya, merupakan program usulan dari warga masyarakat dan yang mengerjakannyapun juga warga masyarakat setempat.

Sementara itu, perwakilan management PT Bumi Suksesindo, Amirul Darmawan, pada kesempatan tersebut menyampaikan, dalam memberikan pembelajaran tentang agama, agar para pengurus lebih mengutamakan pendidikan mengenai aklaq agar lahir generasi penerus yang berkualitas.

Ungkapnya, lebih mudah membangun dari pada memelihara/merawat. Keberadaan TPQ, diharapakan bisa menjadi lebih maju, lebih ramai dari sebelumnya.

“Semoga kedepan, banyak anak-anak yang belajar di TPQ dan mereka dapat lebih nyaman mengikuti kegitan belajar,” kata Amirul Darmawan.

Sebagai pesannya, agar senantiasa sinergitas antara masyarakat dengan perusahaan daoat terus dijaga agar program- program perusahaan bisa terus berjalan, ” Dan yang menjadi tujuan perusahaanpun juga bisa terlaksana,” ungkapnya.

Kepala Desa Sumberagung, Vivin Agustin, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada perusahaan yang telah merealisasikan berbagai program untuk masyarakat di desanya.

Menurutnya, tak terhitung jumlahnya, banyak program perusahaan yang telah diwujudkan dan sebagian besar program merupakan usulan dari masyarakat sendiri.

“Masih banyak apa yang kita butuhkan perlu mendapat dukungan dari perusahaan, sehingga tujuan perusahaanpun juga harus kita dukung,” kata Vivin Agustin memungkasi. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait