Diskusi Interaktif Bedah Strategi Politik Millenial di Pontianak 

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com – Dengan tema potensi generasi milineal dalam mewujudkan cita cita dan tujuan bangsa, diskusi politik digelar oleh AMK Pontianak dalam rangkaian acara pelantikan pengurus cabang Angkatan Muda Ka’bah kota ini.

Di kesempatan tersebut, narasumber dari PN AMK, Sekjen Ainul Yaqin, Bro Agus (Ketua OKK) menyampaikan tentang pentingnya millenial dalam menguasai tekhnologi dalam strategi politik untuk berperan aktif dalam informasi global yang sangat dinamis agar mampu menciptakan prestasi dan berkontribusi pada organisasi.

Bacaan Lainnya

Sementara Ketum Rendhika berpesan agar kader – kader mampu menggerakan organisasi AMK sesuai tag line youth moderate & change.

“Adanya tagline ini menjadikan AMK sebagai wadah generasi mellenial yang terbuka dan siap menghadapi perubahan – perubahan yang cepat dan dinamis terlebih menjelang perhelatan akbar politik nasional, yaitu pemilu tahun 2024.” pungkas Rendhika, Kamis (13/10/2022).

Diskusi kemudian ditutup dengan dialog intetaktif antara kader – kader AMK Kota Pontianak, badan – badan otonom PPP serta Srikandi dan Wanita Persatuan Pembangunan.

Diketahui bahwa sebelum pelaksanaan pelantikan digelar bhakti sosial dimana puluhan penderita disabilitas mendapatkan perhatian khusus dengan menerima santunan dari Angkatan Muda Ka’bah. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait