Bujang Dare Meriahkan Perhelatan Pelantikan Pengurus AMK Pontianak

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Terdapat hal yang istimewa saat perhelatan prosesi pelantikan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah (PC AMK) pada Kamis (13/10/2022) di kota Pontianak yaitu dengan hadirnya Bujang Dare yang merupakan ikon millenial putra-putri kota Khatulistiwa ini.

Untuk diketahui bahwa Bujang Dare merupakan ajang seleksi yang ketat putra – putri terbaik di kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

Atas sajian istimewa yang diberikan dari para kader AMK dibawah pimpinan Chandra Gufra diapresiasi oleh Ketum AMK Rendhika Harsono.

“Saya bangga melihat semangat kader – kader AMK Kota Pontianak, apalagi dimeriahkan juga dengan hadirnya sahabat – sahabat “Bujang Dare” yang menjadi ikon Kota Pontianak. Semoga dengan hadirnya Bujang Dare – Bujang Dare dalam perhelatan ini, akan menjadi Branding dan magnet yang menarik millenial di Kota Pontianak untuk bergabung dan meraih prestasi bersama kader – kader AMK, apalagi ketua AMK Kota Pontianak yang telah dilantik, Chandra Gufta juga finalis dari kontes Bujang Dare tahun 2017.” papar Rendhika

Sajian istimewa itupun menyedot perhatian tokoh – tokoh Kota Pontianak berkumpul di ballrom Hotel Orchardz Jalan Gajahmada Pontianak, Kalimantan Barat, diantaranya Ketua DPC Pontianak H.Widodo SE MM, sekretaris DPC bapak Drs. H. Subandi Dolet yang merupakan anggota DPRD Kota Pontianak, Syamsul Irsandi dan Jajaran Fraksi PPP Pontianak, Erwin Sugiarto SH, M.Kn, H. Mukti Ar Rahman Keduanya ketua dan Sekretaris GPK serta jajaran WPP Karmini Martaatmaja, SH Kota Pontianak. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait