Puluhan Anak Yatim Disantuni

  • Whatsapp
Bireuen Aceh, Beritalima.com. Sebanyak 50 anak yatim dari Kecamatan juli dan lingkungan setempat disantuni pada acara Launching pembukaan Dosmir NS di Desa Cot Buket Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Kamis (14/09/16)

Dosmir dengan bangunan yang terlihat mewah, di tepung tawari (peusijuk) oleh tgk Sanusi dari Kecamatan Juli. Penyerahan penyantunan anak yatim tersebut, diserahkan secara langsung Ibu Nisa (31), yang merupakan pemilik Dosmir Mobil yang dilengkapi dengan fasilitas Hendrolik, serta juga menyediakan salon mobil dan satunya lagi manual yang dibangun dengan secara rapi.

Pemilik Dosmir NS Ibu Nisa disela-sela peresmian pembukaan menyampaikan, ia memilih tempat dikawasan peusangan ini dibangunnya dosmir mobil, mengingat tempatnya begitu srategis serta melihat perkembangan masyarakat yang banyak mengunakan roda empat di aceh, khususnya di Kabupaten Bireuen.

Dikatakan, Dosmir yang memiliki luas parkir 1.600 meter, yang terserap 10 tenaga kerja, juga menyediakan beberapa fasilitas seperti, MCK, mushalla serta kantin agar pelanggan nantinya terlayani dengan secara nyaman,” dengan kehadiran Dosmir yang kita resmi kan ini, setidaknya bisa terserap beberapa tenaga kerja, kita juga sama-sama mendoakan agar nantinya dosmir ini bisa maju dan berjalan dengan lancar,”katanya

Lanjut Nisa, dengan dibangunnya kelengkapan fasilitas dilokasi dosmir, agar pelanggan nantinya bisa istirahat dan betah saat menunggu mobil selesai dicuci,” sekali lagi kita juga mengharapkan dukungan semua pihak, agar dosmir yang telah kita bangun ini dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita,” pungkasnya. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *