PW AMK Papua Barat Silahturahmi dengan Pengurus GP Ansor Manokwari

  • Whatsapp

MONOKWARI, beritalima.com | Guna kepentingan kemaslahatan umat dan bangsa, Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Papua Barat melakukan silahturahmi dengan pimpinan GP Ansor kabupaten Manokwari pada Rabu, (15/12021) yang berlokasi di Satuan Pemukiman SP3 Distrik Prafi kabupaten Manokwari.

Saat acara silahturahmi tersebut dihadiri ketua PW AMK Papua Barat Abu Rumkel, SIK, M.Si, ketua GP Ansor Manokwari Sarajudin Bauw serta Gus Hasyim.

Bacaan Lainnya

“Kemitraan ini sudah terjalin lama dan akan tetap kita sambung demi kepentingan menjaga umat dan merawat bangsa,” ungkap Abu Rumkel.

Pada pertemuan silahturahmi tersebut intinya membahas persoalan keumatan saat sekarang di tengah Pandemi Covid-19.

“Kita bersama perlu membangun kesolidan dan membantu pemerintah dalam memerangi Covid yang masih melanda negara kita termasuk di daerah kita, Manokwari,” ajak ketua PW AMK Papua Barat ini.

Dia juga mengatakan bahwa organisasi kemasyarakatan di Manokwari berperan penting dalam merawat persatuan dan kesatuan untuk menjaga keutuhan bangsa.

“PW AMK dan GP Ansor memiliki peran stategis dalam hal menjaga keutuhan NKRI, terutama di Manokwari,” tutur Abu Rumkel.

Pada kesempatan tersebut PW AMK juga turut menyumbang pemikiran dan materi guna menyukseskan program kerja dan agenda GP AAnsor tak berapa lama lagi.

“Saat diskusi bersama ketua GP Ansor Manokwari kami memberi sumbangan pemikiran untuk suksesnya program kerja dan agenda GP Ansor dalam waktu dekat ini,” jelas Abu Rumkel. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait