Rahasia Sekjen AMK Kumpulkan Para Kadernya di IKN Kaltim

  • Whatsapp

BALIKPAPAN, beritalima.com | Jum’at malam kemarin, Sekjen AMK (Angkatan Muda Ka’bah) Ainul Yaqin menyelenggarakan pertemuan dengan para kader AMK di wilayah IKN (Ibu Kota Nusantara) Kalimantan Timur.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua PW AMK Kaltim, Nurendra, serta jajaran PW dan PC AMK Kaltim yang turut mendampingi Sekjen Ainul Yaqin dan rombongan PN AMK.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Sekjen AMK menjelaskan bahwa tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk menyamakan pandangan dan mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. AMK merupakan garda terdepan dalam meraih kemenangan dan menjadi basis gerakan elektoral anak muda PPP.

“Kami memperkuat persiapan elektoral dengan memeriksa kesiapan para kader AMK di Kaltim, termasuk para Bacaleg PPP yang berasal dari unsur AMK, dalam menghadapi Pemilu Nasional mendatang,” ujar Sekjen AMK.

Di sisi lain, Ketua Umum AMK, Bro Rendhika, menjelaskan bahwa beberapa kader AMK dari berbagai wilayah juga turut hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain Agus Sutisna, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Ayi Suryana Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani, Sekretaris 1 DPRD Kabupaten Sumedang Jawa Barat, dan Depati Gandhi, Ketua Komisi A DPRD Pangkal Pinang.

“Tujuan kami adalah saling memotivasi antara kader-kader ini, sebab mereka juga merupakan anggota dewan yang sedang mempersiapkan diri untuk maju dalam Pemilu 2024 mendatang. Mari kita doakan keberhasilan mereka semua,” tutup Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait