Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Pamekasan Ke- 488, “Bahasa Madura”

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Rapat Paripurna istimewa yang di gelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di hari jadi yang ke-488, ber bahasa Madura, Senin(05/11).

Acara tersebut dimulai sekitar Pukul 10.35 WIB. Dan dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Wakil Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826/ Pamekasan, Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Pamekasan, Ketua Dewan dan DPRD Pamekasan, Ketua Partai, Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Pamekasan Halili Yasin, dalam sambutannya menuturkan acara hari jadi ini berbahasa Madura untuk menunjukkan kecintaan pada adat Madura, Bukan sekejadar simbolis.

“kami sangat membantu untuk saudara bupati, yang sudah mengharumkan nama baik Pamekasan. Dan semoga akan menjadi dorongan untuk pengabdian yang ikhlas,” Ucapnya Halili Yasin.

Terpisah ketika sambutan Bupati Pamekasan Badrut Tamam, mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang telah dilakukan dalam acara paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke -488.

“Kami berharap dengan hari jadi Pamekasan ke- 488 Kabupaten Pamekasan menjadi kota se Rajjhe, Bejjreh tor Parjughe. Dan juga semoga menjadi kacamata lebar, untuk lebih mempercepat setiap sektor di Kabupaten Pamekasan, Khususnya sektor Ekonomi dan Pendidikan,” Kata Bupati Pamekasan.

Dirinya, banyak berharap mudah-mudahan dalam momentum hari jadi ke- 488 ini, bisa lebih membenahi pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kami harapkan Hubungan harmonis antara eksekutif dan legislatif harus kita lakukan guna tercapainya Pamekasan Hebat, Pamekasan Rajjhe, Bejreh tor Parjugeh, dan semua yang kami lakukan bersama mengarah pada satu tujuan, yaitu pekerja Masyarakat,” Pungkas Bupati Pamekasan Badrut Tamam.(Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *