Rayakan Idul Adha 1443 H, AMK Bantul Gelar Aku Mau Kurban

  • Whatsapp

BANTUL, beritalima.com | Berkolaborasi bersama masyarakat Pedukuhan Pucanganom 1 kelurahan Murtigading kecamatan Sanden Kabupaten Bantul dan jamaah Mushola Thoyiban, Angkatan Muda Ka’bah Bantul pada Minggu (10/7/2022) menyelenggarakan kegiatan Aku Mau Korban.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua AMK Sony Setiawan, Wakil Ketua Anang Widiyantara, Sekretaris Cabang AMK Dody Novianto dan Sekretaris PW AMK Erwin Sanjaya.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap kehiatan ini dapat membantu dan meringankan anak yatim piatu dan dhuafa yang ada di sekitar Bantul,” kata Ketua AMK Bantul.

Ditambahkan Sekretaris PW AMK DIY bahwa kegiatan yang bermanfaat tersebut harus menjadi agenda rutin AMK harapannya kedepan keberadaan AMK semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini harus menjadi agenda rutin PC AMK khususnya bagi pengurus AMK di Kabupaten/Kotamadya yang ada di DIY. Alhamdulillah Bantul sudah memulainya,” harap Erwin.

Dia juga menyinggung tentang pendistribusian daging kurban harus menyasar daerah yang kurang dan masih terbelakang

“Kami ingin kemeriahan hari raya Idul Adha dirayakan dengan suka cita oleh masyarakat. Juga akan kita dorong diadakan kegiatan yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat dengan kita carikan donasi,” ucapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait