Razia Di Terminal, Polres Pamekasan Tidak Menemukan Warga Yang Akan Berangkat Ke People Power di Jakarta

  • Whatsapp

Caption: Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo didampingi Kasat Lantantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto dan Tim Gabungan TNI. Ketika merazia beberapa Bus jurusan Jakarta.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comTim Gabungan TNI & Polri gencar melaksanakan razia di berbagai tempat. Dalam rangka antisipasi pemberangkatan massa ke Jakarta terkait aksi pada Tanggal 22 Mei 2019 di Wilayah hukum Polres Pamekasan. Minggu(19/05/2019).

Kali ini tim Gabungan TNI dan Polri melakukan razia di terminal Ronggosukowati Jalan Desa Ceguk, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo didampingi oleh Kasat Lantantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto bersama Tim gabungan razia.

“Selama razia berlangsung tadi. Tim Gabungan tidak menemukan warga masyarakat yang akan mengikuti giat people power di jakarta,” kata Kapores Pamekasan AKBP Teguh Wibowo usai melekasanakan Razia di terminal(19/05).

Kegiatan razia tersebut selama pengecekan bus pariwisata jurusan jakarta di diterminal ronggosukowati pamekasan itu dilakukan sejak tadi pagi hingga selesai.

www.beritalima.com

“Razia gabungan tersebut dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap penumpang Bus dan barang bawaannya. Bus yang menjadi fokus pemeriksaan adalah Bus Jurusan ke arah Jakarta. Guna mengantisipasi pelaku-pelaku kriminal dan pelaku teror yang akan memanfaatkan momentum pengumuman Hasil Pemilu 2019 oleh KPU pada tanggal 2019,” tutur Kapolres Pamekasan. Minggu( 19/05).

Selain itu dirinya menjelaskan, dari kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan puasa hingga menjelang hari Raya Idul Fitri.

Tujuan kami dari kegiatan razia ini, bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat puasa ramadhan dan menjelang hari raya idul fitri 1440. Dan juga memberikan himabauan kepada para sopir untuk lebih berhati- hati dalam membawa kendaraan,” ujarnya AKBP. Teguh Wibowo dikonfirmasi.

Sementara untuk hasil Razia dalam rangka antisipasi massa yang berangkat ke Jakarta di wilayah hukum Polres Pamekasan berjalan lancar aman dan kondusif hingga kegiatan itu terus berjalan hingga malam minggu.

” Untuk sementara hasil Razia nihil. Dan Selama kegiatan razia tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *