Residivis Jadi Sasaran Amuk Massa, Nyaris Nyawa Melayang

  • Whatsapp

Jember.beritalima.com. Menjalani hukuman penjara tidak lantas membuat seorang menyesali perbuatannya. Seperti yang dilakukan seorang warga kelurahan gebang, kecamatan patrang berikut ini. Belum lama keluar dari penjara untuk kasus pencurian yang dilakukannya, ia kembali tertangkap tangan mencuri, bahkan nyaris tewas setelah dihakimi massa.
Kanit Reskrim Polsek Patrang, Ipda Agus Sutriyono ,menerangkan, hari minggu malam sekitar pukul 18.30 wib pihaknya telah mengamankan seorang pelaku pencurian dengan pemberatan yang dilakukan disebuah rumah seorang warga Lingkungan Paga, Kelurahan Jember Lor, Kec Patrang bernama Muhammaad Khotibul Umam. Pelaku teridentifikasi sebagai seorang residivis kasus pencurian bernama Agung Pri Cahyono,34 tahun warga Lingkungan Kedawung Kidul, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, dan baru saja keluar dari Lapas Situbondo. Menurut Ipda Agus, pada Minggu sore kemarin, saat pemilik rumah pulang dari luar kota, ia mengetahui ada seorang laki-laki tidak di kenal keluar dari dalam rumahnya melalui jendela kamar depan. Ia pun langsung mengejar orang tersebut sambil berteriak maling. Teriakan itu sontak mebuat masyarakat sekitar yang mendengar ikut mengejar hingga pelaku berhasil ditangkap. Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa hingga mengalami luka cukup serius di badan dan kepala. Kondisi pelaku yang menghawatirkan, membuatnya di bawa ke RSUD dr Soebandi untuk mendapat penanganan medis, di bawah pengawasan dan pengamanan Polsek Patrang. Sementara Barang Bukti berupa sebuah tas jinjing perempuan warna hitam berisikan sebuah buku Yasin, Blok Note dan uang tunai Rp 25.000, serta satu unit sepeda Motor kawasaki Athlete Nomor Polisi P-5199-PE sebagai sarana yang dipergunakan pelaku, saat ini diamankan di Polsek Patrang guna proses Penyidikan.(senan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *